Halaman

Minggu, 15 September 2013

Free Download CamStudio Recorder Pro | pusatesoftware

Free Download Connectify Pro Full + License Key
Pusatesoftware - Gratis download software Connectify Pro (Full Serial). Connectify adalah Softwareyang berfungsi untuk membagi (menyebar) signal. Mungkin anda pernah berfikir akan mencoba membuat wifi sendiri menggunakan Laptop dan Modem pribadi. Dari pada anda harus membeli router baru lebih baik anda coba dahulu software Connectify Pro ini.

Connectify Pro memiliki berbagaimacam fitur yang bisa anda gunakan untuk membuat hotspot kecil-kecilan. Connectify Pro Full + License Key  ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai modem dengan kecepatan yang lumayan dan ingin mensharenya dengan teman-teman anda.

Jika anda membeli software  Connectify Pro Full + License Key ini mungkin hargaya sedikit agak mahal. Namun tidak perlu cemas, pusatesoftware sudah memberikan Connectify Pro ini plus dengan serialnya. :)

Beberapa kelebihan/Fitur ConnectifyPro :


- Software access point 
- Share Internet from other Wi-Fi Networks
- Display connected computer/device
- Simple firewall control 
- Share Wi-Fi from 3G/4G Networks Pro 
- Wi-Fi Boost Feature Pro 
- “Fling” Drag and Drop File Transfer Pro
- Service Discovery Pro
- Fully-Customizable SSID Pro
- AutoInternet SelectionPro
- No Ads or Banners Pro 
- Premium Support Pro

Screen Shoot  Connectify Pro :


Free Download Connectify Pro Full + License Key
Untuk menginstall software ini tidak dibutuhkan keahlian khusus, karena sangat mudah dapat dilakukan oleh siapa saja. Silahkan anda searching di google dengan keyword "Cara Install Connectify". Jika masih belum bisa juga, silahkan kontak admin pusatesoftware.blogspot.com.


Link Download :   Password :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar